Monday, November 26, 2018

Harga Matras Futsal Permeter Murah Bergaransi

HARGA MATRAS FUTSAL PERMETER

Harga Lantai Futsal - Sepak bola bukan hanya suatu olahraga yang harus dimainkan dilapangan yang besar, melainkan bisa dimainkan disebuah lapangan yang lebih kecil. Hanya saja jumlah pemain tidak bisa dalam jumlah yang banyak, contohnya seperti sepak bola futsal.

Baca juga : Galeri lantai interlock

Futsal ialah sebuah olahraga yang simpel dan praktis karena hanya dimainkan oleh 5 orang pemain per tim juga dimainkan disebuah lapangan yang kecil dan biasanya lebih banyak terdapat didalam ruangan.


Olahraga ini pertama dikenalkan dinegara asalnya yaitu di montevideo pada tahun 1930 oleh seorang yang bernama Juan Carlos Ceriani. Dengan mengandalkan kekompakan tim dan juga skill dari pemain, futsal menjelma menjadi olahraga yang sangat digemari khususnya kaum laki-laki.

Masih berbicara mengenai futsal, ada hal yang menarik untuk diperhatikan yaitu lapangan futsal itu sendiri mengapa? Karena lapangan futsal bukan lapangan biasa, melainkan lapangan khusus yang memiliki jenis matras/lantai/karpet futsal yang berbeda-beda.

Memang apa saja jenis matras/lantai/karpet futsal?

1. Matras Futsal Rumput Sintetis
2. Matras Interlock Futsal
3. Matras Futsal Vinyl

Baca juga : "Karpet Lapangan Futsal"



Untuk matras futsal yang terekomendasi ada baiknya menggunakan matras futsal berjenis interlock. Interlock futsal sekarang ini sedang ramai-ramainya, dengan harga yang terjangkau dan juga tingkat keawetan yang tinggi matras futsal jenis ini memang sangat disarankan bagi pemilik usaha futsal baik pemula ataupun yang sudah profesional.

Nah, bagi yang sedang kebingungan dimana tempat membeli matras futsal dengan harga yang terjangkau dan juga memiliki kualitas produk yang sangat baik langsung saja menghubungi kami lantai futsal murah ke nomor telepon & whatsapp 0852 1557 2542.

Siapa kami?


Lantai Futsal Murah adalah sebuah situs dan jasa layanan yang menyediakan matras/lantai/karpet futsal dengan material terbaik, berkualitas dan juga bergaransi. Selain jasa, kami juga menyediakan peralatan olahraga khususnya untuk futsal seperti jaring lapangan, jaring gawang, dan juga lainnya.

Dengan pengalaman yang kami dapatkan melalui ratusan instalasi dari sabang sampai merauke, membuat kami lantai futsal murah menjadi terdepan dalam menyediakan perlengkapan alat-alat olahraga yang dimana dikhusukan untuk olahraga futsal.

Selain itu kami memiliki Tim yang profesional dan ahli dibidangnya telah tersebar di seluruh Indonesia, bagi Anda yang berada di luar JABODETABEK jangan khawatir, karna tim dan customer service kami selalu siap 24 jam melayani anda.


Segera hubungi kami jika ingin bertanya seputar harga matras futsal permeter ataupun hanya untuk berkonsultasi, kami dengan sangat senang hati melayani Anda.

Lantai Futsal Murah
Perumahan Kemang IFI Graha
Jl. Cirebon Blok A9/17
Jatiasih, Jatirasa
Bekasi Kota - 17424

0 comments:

Post a Comment